• Judul: The Virgin and The Playboy
  • Penulis: Kate Richards
  • Deskripsi: Novel terjemahan
  • Sumber File Dan Artikel:http://baca-online.pun.bz
  • Diposting Oleh: Blind Kongcu
  • PERINGATAN DARI ADMIN
  • Dilarang mengkomersilkan apapun yang berasal dari blog ini, seperti artikel atau e-book, apapun alasannya, di mana pun kondisinya, dan bagaimana pun caranya.Sekedar pemberitahuan, blog ini hadir hanya untuk berbagi dan melestarikan cerita-cerita yang pernah terbit pada periodenya, baik itu dalam negeri atau manca negara, agar tidak punah tertelan masa akibat semakin banyaknya cerita-cerita baru yang bermunculan.
  • PERINGATAN UNTUK ADMIN
  • Apa bila terdapat tokoh sastra yang berkeberatan data-data atau karya-karyanya diterbitin ke blog ini, silahkan ajukan komentar dipostingan yang anda maksud.Dengan segala hormat saya memohon maaf, dan akan mengikuti saran anda.
  • Thank you for attention.
Sinopsis:
  • Julie telah menunggu lebih lama daripada yang ia rencanakan untuk melepas keperawanannya dan bergabung dengan orang lain yang ia kenal di dunia perkencanan.
  • Malu pada kondisi yg dialaminya, ia telah membuat janji dengan 1NightStand.com untuk bertemu dengan orang asing tampan berkencan satu malam tanpa komitmen, tanpa harus mengakui bahwa ia belum pernah bercinta sebelumnya.
  • Mark adalah satu-satunya pria single yang tersisa diantara teman-temannya.
  • Ia terkenal memiliki banyak teman kencan yang cantik dan cerita atas eksploitasi liarnya di atas ranjang.
  • Partisipasinya dalam 1NightStand.com adalah karena suatu taruhan, dan dia tidak tahu siapa pasangan kencannya...yang ternyata kurang berpengalaman daripada yang biasa ia kencani.
  • Dan masih banyak lagi yang lain...
  • Ketika mereka memasuki suite penthouse di Las Vegas, mereka memasuki ruang yang dirancang untuk kemewahan dan dipesan untuk satu 1NightStand.
  • Julia lelah menjadi perawan dan mencoba menemukan "Mr. Right".
  • Dia ingin memiliki apa yang setiap gadis lain miliki, jadi ia menggunakan jasa sebuah perusahaan khusus kencan yang disebut 1NightStand.com.
  • Mark adalah seorang pria normal yang banyak memiliki pasangan kencan, dan teman-temannya yang sudah menikah menganggap dia seorang playboy, dan kenyataannya adalah dia cukup senang dengan hidupnya dan teman-temannya menantangnya untuk bergabung dengan perusahaan yang sama dengan Julie.
  • Mereka belum pernah bertemu dan hanya memiliki satu tujuan ketika berkencan, dan akhirnya keduanya bertemu di sebuah hotel di Las Vegas.
  • Sejak awal sudah cukup lucu karena mereka tidak tahu bagaimana memulainya, namun setelah satu ciuman sepertinya semuanya berjalan lancar karena ternyata mereka memiliki ketertarikan yang kuat satu sama lain.

Download E-Book Novel The Virgin and The Playboy Karya Kate Richards

PDF ONLINETXT ZIP


  • Judul: Aku Ingin Menciummu Sekali Saja
  • Penulis: F.X. Rudy Gunawan
  • Deskripsi: Novel Indonesia
  • Sumber Artikel:http://goodreads.com
  • Diposting Oleh: Blind Kongcu
  • PERINGATAN DARI ADMIN
  • Dilarang mengkomersilkan apapun yang berasal dari blog ini, seperti artikel atau e-book, apapun alasannya, di mana pun kondisinya, dan bagaimana pun caranya.Sekedar pemberitahuan, blog ini hadir hanya untuk berbagi dan melestarikan cerita-cerita yang pernah terbit pada periodenya, baik itu dalam negeri atau manca negara, agar tidak punah tertelan masa akibat semakin banyaknya cerita-cerita baru yang bermunculan.
  • PERINGATAN UNTUK ADMIN
  • Apa bila terdapat tokoh sastra yang berkeberatan data-data atau karya-karyanya diterbitin ke blog ini, silahkan ajukan komentar dipostingan yang anda maksud.Dengan segala hormat saya memohon maaf, dan akan mengikuti saran anda.
  • Thank you for attention.
Sinopsis:
  • Saya sudah berusia 25 tahun, Arnold..., tapi baru sekali ini saya mengalami peristiwa menakjubkan ini....
  • Saya pikir kamu berhak mendapatkan sebuah ciuman dari saya.
  • Haahh?!
  • Arnold menatap Kasih dengan tatapan membelalak.
  • Matanya yang besar dan lucu membuat Kasih tertawa melihatnya.
  • Ya, Arnold.
  • Sekarang, ayo pejamkan matamu.
  • Perlahan Arnold memejamkan matanya.
  • Jantungnya berdebur dalam gemuruh yang dahsyat, seperti dilanda badai.
  • Jemarinya gemetar dan sekujur tubuhnya perlahan mulai ikut bergetar-gemetaran ketika merasakan hembusan napas lembut Kasih menerpa wajahnya.
  • Perlahan, Kasih mendekatkan bibirnya pada bibir Arnold....
  • Perlahan, bibir itu menyentuh bibir Arnold....

Download E-Book Novel Aku Ingin Menciummu Sekali Saja Karya F.X. Rudy Gunawan

PDF ONLINETXT ZIP

Ternyata Karakter Cewek Bisa Dilihat Dari Rambutnya. Ilmu yang Sangat Berguna Bagi Cowok Nih!

Cewek memang selalu menjadi alasan para cowok untuk mengalihkan dunianya yang tampak semrawut. Ya, dengan cewek, cowok akan merasa lebih bahagia. Bahkan, cuma dengan melihat aja cowok udah seneng banget. Apalagi sampai memiliki hati dan dirinya, seutuhnya! Nah, sebelum kamu memutuskan untuk memilikinya, kamu bisa menilai cewek yang kamu lihat dan impikan itu layak kamu dapatkan atau nggak. Banyak cara untuk menilainya, bahkan hanya dengan melihatnya sekali aja, kamu udah bisa menebak karakter cewek tersebut.

Untuk membantumu menilai karakter cewek yang kamu impikan tersebut, Hipwee Boys akan memberikan parameter untukmu. Nah, seperti inilah karakter cewek dilihat dari rambut yang menghiasi kepalanya. Yuk, cekidot, Boys!

Cewek dengan rambut tipis merupakan cewek yang sangat sensitif. Hati-hati kalau bicara dengan mereka.

Ya, hati-hati kalau bicara dengan cewek yang memiliki rambut tipis dan agak kering. Sebab, menurut buku Primbon Jawa Kuno, cewek seperti ini merupakan cewek yang paling mudah tersinggung, mudah panik, dan mudah menaruh curiga pada orang di sekitarnya.

Dia adalah cewek yang layak kamu nikahi. Rambutnya yang lembut, menyiratkan bahwa perilakunya yang juga lembut.

Menurut r. s. b. hardjodisastro dalam buku Menyingkap Rahasia dan Daya Seks Wanita , mengungkapkan cewek yang memiliki rambut lembut/halus dengan ketebalan minimalis, menandakan bahwa dia cewek yang mudah goyah dalam pendirian dan mudah dirayu.

Tapi kalau dia memiliki rambut lembut yang tebal, dia memiliki sifat penurut dan lemah lembut juga. Apalagi sama suaminya, setia sampai mati!

Cewek berambut kasar, identik dengan kecerobohan. Tenang, sikap masih bisa diubah kok!

Masih menurut Hardjodisastro, kalau cewek yang berambut tipis, kasar, dan agak berombak, menandakan bahwa dia adalah orang yang paling ceroboh dalam segala hal. Mungkin karena ambisinya yang terlalu besar, menjadikannya orang yang nggak berhati-hati dalam tindakan. Itulah yang membuatnya terlihat ceroboh. Meski Demikian, cewek ini selalu tampil ceria dalam berbagai situasi.

Cewek tipe rambut inilah yang paling dicari. Rambut keriting/berombak dengan warna hitam pekat dan tebal, dialebih setia dari cewek manapun.

Berkebalikan dengan cewek berambut lembut dan tipis, cewek berambut keriting lebat ini jauh lebih setia kepada pasangannya.Selain itu, dia juga memiliki sifat kuat dalam pendiriannya, nggak mudah hanyut dalam rayuan, dan menghargai pasangannya dengan sangat.

Rambutnya yang keriting menandakan bahwa cewek ini pandai dalam berbisnis. Yang begini, tentu layak kamunikahi.

Nah, untuk yang satu ini, kamu layak mempertimbangkan untuk kamu nikahi. Cewek berambut keriting memiliki potensi keberhasilan dalam berbisnis. Dia pandai mengatur keuangan, berkomunikasi, aktif, dan yang paling penting, dia agresif!

Cewek dengan rambut yang berwarna terang, menunjukkan karakter yang selalu membutuhkan perhatian.

Wanita yang mewarnai rambut dengan warna tidak biasa dan cenderung terang, memiliki pribadi yang ingin selalu menjadi pusat perhatian.

Seperti kebanyakan orang, cewek yang mewarnai rambutnya dengan warna-warna terang, menandakan bahwa dia kurang bisamenerima keadaannya, selalu pengen menjadi pusat perhatian orang-orang, nggak bisa hidup tanpa pujian meski sebenarnya orangorang melihatnya sebagai kritik dan nyinyir.

Nah, dari berbagai jenis rambut cewek inilah, kamu bisa menilainya. Ya, meski nggak selamanya benar, seenggaknya kamu bisa mendapat gambaran bagaimana karakter cewek dilihat dari jenis rambutnya.

Boleh percaya, boleh nggak. Toh, cewek zaman sekarang udah banyak yang memoles rambutnya menjadi sedemikian rupa.Source article:http://hipwee.com